Thursday, May 26, 2016

Kini Kita Bisa Tour Halal Ke Jepang

Tour Halal Jepang

Jepang merupakan salah satu tujuan destinasi favorit bagi penduduk Indonesia. Kota yang modern, alam dan dan teknologi yang dapat berpadu, dan budaya Jepang memang tidak pernah habis untuk diekplorasi. Namun, ada banyak yang beranggapan bahwa negara Jepang tidak ramah terhadap turis-turis dari negara Muslim. Jelas anggapan ini salah besar. Selain karena orang Jepang menjunjung tinggi toleransi, makanan halal dan mesjid atau mushola juga semakin banyak kok. Anda bisa juga lho ambil Tour Halal Jepang di Cheria Halal Wisata, karena liburan murah ke Jepang bisa di temuin di Cheria Halal Wisata. Paket liburang jepang yang ditawarkan tentunya bermenu halal.

Restoran Halal dapat ditemukan di Bandara Tokyo Narita atau Haneda, atau di Osaka, juga di beberapa hotel besar. Nah, saat reservasi, Anda lebih baik mencantumkan keterangan mengenai penyediaan makanan halal. Pihak hotel akan segera mempersiapkannya untuk Anda. Selain itu, jika Anda ingin makan di luar, saran kami adalah cari restoran-restoran Mesir, Indonesia, Iran, Malaysia, Maroko, Pakistan dan Turki. Makanan restoran-restoran ini akan lebih terjamin kehalalannya.

Meskipun masakan Jepang yang umumnya terbuat dari ikan nampaknya halal, tapi mungkin mengandung bahan-bahan yang tidak halal.  Makanan Jepang yang populer seperti sushi, nasinya kadang dicampur dengan anggur beras (mirin) saat dimasak. Hidangan yang mengandung daging atau kuah juga mungkin mengandung bahan-bahan tidak halal, seperti minyak, kecap khas Jepang, dan sebagainya.

Namun, ada beberapa makanan halal yang banyak tersedia untuk pengunjung Muslim. Makanan itu antara lain soba dingin, atau mie udon yang tidak disiram kuahnya (dikenal dengan  Zaru udon dan Zaru soba). Selain itu kacang edamame, nasi biasa, tahu, tempe, ikan panggang dan sayuran rebus mungkin bisa menjadi pilihan menu makan Anda.

Nah Bagi yang Ingin Tour Wisata Ke Jepang Dengan Menu Halal Silahkan Pesan Di Cheria Halal Wisata



No comments:

Post a Comment